Selamat tinggal, Aku mencintaimu.

| Selasa, 27 Januari 2015
Dulu, aku berharap bahwa kamulah satu-satunya seseorang yang akan mendampingi hidupku. Dulu, aku selalu berharap bahwa kelak cintaku kan terbalas olehmu. Tetapi, semua itu hanya anganku saja. Akupun berpikir, mengapa aku begitu mudah bisa mencintaimu? Salahkah aku bila aku ingin kau mengerti dan memahami perasaanku? Entah mengapa disaat aku sedang terdiam memandang birunya langit, aku selalu memikirkanmu. Aku sangat senang ketika kita bisa duduk berdua sambil berbincang-bincang untuk bertukar pikiran. Tapi, didalam tindakan kecil tersebut apa kau tak menemukan setitik rasa cintamu padaku? Apakah kau menganggapku seperti satu episode yang kamu nikmati sebaik mungkin? Ataukah aku hanya persinggahan yang pada akhirnya akan kau lepas begitu saja? Baiklah, aku memutuskan pergi! Aku akan pergi dari kehidupanmu yang sangat indah bagiku. Selamat tinggal, aku mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲